Berita

Gebyar Ramadhan PWRI Kaltim : Solidaritas Dukungan Berlimpah bagi Kesejahteraan Masyarakat

  •   Ade Putri
  •   2 April 2024
  •   1:24pm
  •   Berita
  •   804 kali dilihat

Samarinda - Dalam semangat memeriahkan bulan suci Ramadan, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kaltim menggelar Gebyar Ramadhan 1445 H tahun 2024. Kegiatan dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPPKUKM) Provinsi Kalimantan Timur, PT. Jamkrida, Dinas Olahraga Provinsi Kaltim, serta Bankaltimtara.

Acara yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ini akan menawarkan berbagai kegiatan, termasuk bazar produk UMKM dan penjualan sembako murah. Tak hanya itu, Gebyar Ramadhan ini juga akan menyelenggarakan sedekah berupa pembagian takjil dan pakaian layak pakai bagi yang memiliki kupon Gebyar.

Adapun Gebyar Ramadhan PWRI Kaltim ini berlangsung Selasa, 2 April 2024, mulai pukul 09:00 hingga 14:00 WITA di Gedung Wredatama, Jalan Harmonika Prevab, Samarinda. Acara ini telah dibuka oleh Assisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kaltim, Riza Indra Riadi, yang mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim.

Menyambut acara tersebut, Riza mengungkapkan bahwa Gebyar Ramadhan ini lebih dari sekadar ajang komersial, melainkan juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam berkahnya bulan suci Ramadan.

“Dengan diadakannya bazar ini bisa mempererat tali silahturahmi antar sesama umat, serta meningkatkan kebersamaan yang penuh berkah di bulan suci ini,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PWRI Kaltim, Isran Noor, turut menyampaikan rasa terima kasih kepada para sponsor dan donatur yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan ini.


“Dengan adanya Gebyar Ramadhan ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh manfaat yang besar, terutama dalam mendapatkan produk-produk UMKM berkualitas dan sembako dengan harga terjangkau, “terang Isran Noor Mantan Gubernur Kaltim 2018-2023. (ade/pt)