Berita

Fauzi Amin Terpilih Menjadi Ketua DPC Amsindo Kota Samarinda

  •   Hendra Saputra
  •   22 Mei 2023
  •   3:26pm
  •   Berita
  •   542 kali dilihat

Samarinda - Musyawarah Cabang (Muscab) Pertama, Fauzi Amin, yang merupakan founder dari Beritaterkinismr terpilih sebagai ketua DPC Amsindo kota Samarinda 2023-2027.

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 DPC Amsindo kota Samarinda dilakukan setelah digelarnya FGD dengan tema "Cerdas Bermedia Menangkal Hoax Jelang Pesta Demokrasi 2024" di Hotel Grand Kartika, belum lama ini.

Fauzi Amin mengapresiasi atas kerja keras teman-teman Amsindo Kota Samarinda dalam kegiatan Muscab yang pertama sekaligus berterima kasih atas terpilihnya ia sebagai ketua DPC Amsindo kota Samarinda.

"Yang pertama saya sangat berterima kasih atas kerja keras teman-teman Amsindo kota Samarinda yang telah sukses menggelar Muscab pada kali ini, ini termasuk Muscab pertama yang digelar di kota Samarinda yang tergabung lebih dari 20 Media Sosial dan online," jelas Fauzi Amin.

Fauzi Amin berharap, dengan terbentuknya DPC Amsindo kota Samarinda ini teman-teman semua bisa menjadi solid dan terkoneksi.

"Saya berharap dengan adanya DPC Amsindo kota Samarinda ini semoga teman-teman Amsindo di Samarinda bisa lebih solid, kompak dan terkoneksi serta dapat mempublikasikan pemberitaan yang lebih elegan dan bisa diterima oleh warga kota Samarinda," harapnya. (hend/pt)