Berita

Faisal Hadiri Syukuran HUT Ke 35 Kaltim Post

  •   prabawati
  •   5 Januari 2023
  •   3:51pm
  •   Berita
  •   475 kali dilihat

Samarinda -  Tepat pada tanggal 5 Januari 2023   Kaltim Post genap berusia 35 tahun. Di usia yang sudah tidak muda lagi, harian pagi pertama dan terbesar di Kalimantan Timur ini, mampu bertahan di tengah era digitalisasi.

 Sebagai salah satu mitra, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim turut hadir dalam syukuran hari lahir media massa tertua ini.

 Mengenakan kemeja putih berdasi coklat, Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal hadir memenuhi undangan syukuran dan disambut hangat Direktur Kaltim Post Rusdiansyah Aras, Di Kantor Kaltim Post, Kamis (5/1).

 Acara HUT Kaltim Post digelar secara sederhana tapi penuh rasa kekeluargaan. Para tamu silih berganti untuk memberikan kado dan ucapan selamat.

 Seperti diketahui, Kaltim Post dahulu bernama Manuntung adalah surat kabar harian pagi pertama yang terbit di provinsi Kalimantan Timur sejak 5 Januari 1988.

 Kaltim Post juga telah menjadi induk dari beberapa media di Kalimantan. Yang pertama melahirkan Samarinda Pos, kemudian Balikpapan Pos, Radar Banjarmasin, dan Radar Tarakan.

 "Selamat hari jadi Kaltim Post ke 35 tetap menjadi pioner, terpercaya, terdepan karena media cetak masih dibutuhkan di tengah masyarakat untuk bisa mengetahui informasi perkembangan Kaltim," ujar Faisal (Prb/ty)