Berita

Faisal Apresiasi Kegiatan Kurban PWI Kaltim

  •   Khajjar Rohmah
  •   2 Juli 2023
  •   8:59am
  •   Berita
  •   278 kali dilihat

Samarinda - Muhamad Faisal, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur (Diskominfo Kaltim) memberikan apresiasi yang tinggi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltim atas kegiatan pemotongan hewan kurban yang dilakukan dalam rangka perayaan Hari Raya Iduladha 1444 H tahun ini. Kegiatan pemotongan hewan kurban ini sukses dilaksanakan di Kantor PWI Kaltim yang berlokasi di Jalan Biola, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota pada Sabtu (1/7/2023).

Dalam pernyataannya, Muhamad Faisal menyampaikan kebanggaannya terhadap wartawan yang menunjukkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa wartawan tidak hanya menjalankan tugas jurnalistik dalam melaporkan berita, tetapi juga dapat aktif terlibat dalam kegiatan sosial yang memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkapnya kepada awak media.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan dan menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap tahun.

“Berharap contoh positif dari kegiatan kurban PWI ini dapat menginspirasi organisasi-organisasi lain untuk melaksanakan kegiatan serupa yang memiliki dampak positif bagi masyarakat, "ucap pria berkacamata ini.



Diskominfo Kaltim mengapresiasi dedikasi dan kerja keras wartawan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Tidak hanya melalui tulisan dan liputan berita, tetapi juga melalui kegiatan nyata yang dapat membantu sesama. Semoga kegiatan kurban yang dilakukan oleh PWI Kalimantan Timur dapat menjadi teladan bagi organisasi-organisasi lain dalam melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat. (*/Krv/pt)