Berita

Eratkan Silaturahmi Lewat Olahraga, Wagub dan Sekda Berlaga Bersama Instansi Vertikal

  •   Sefty Wulandari
  •   8 September 2023
  •   12:57pm
  •   Berita
  •   319 kali dilihat

Eratkan Silaturahmi Lewat Olahraga, Wagub dan Sekda Berlaga Bersama Instansi Vertikal

Samarinda – “Pengumuman.. saya menang dua kali hari ini, di tenis meja dan catur” canda Wakil Gubernur Hadi Mulyadi usai laga persahabatan, Jum’at (08/09) di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur.

Wagub Hadi bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Sri Wahyuni berlaga di cabor tenis meja bersama dengan para Instansi Vertikal di Kaltim. Wagub Hadi Mulyadi berpasangan dengan Kolonel Inf Eko Priyanto (Kasrem 091 ASN) melawan Sekda Sri Wahyuni/Awang Asmaudin (Ketua Harian PTMSI Kaltim).

Saling berganti smash, hingga melewati lima set permainan, akhirnya game dimenangkan pasangan Wagub Hadi Mulyadi dengan posisi 3 - 2.

Usai mengadu kemampuan otot berlanjut adu otak (main catur), dan kali ini orang nomor dua Benua Etam ini pun kembali meraih kemenangan dan mengalahkan Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Masturi Akbar Tapipullah.

Kemeriahan olahraga bersama terus berlanjut, setelah menyanyikan beberapa tembang andalan, Wagub coba mengambil stik dan menggebuk drum mengiringi Sekda Sri Wahyuni yang bernyanyi, serta pimpinan perangkat daerah lainnya menyanyi.

"Saya bersyukur silaturahim ini tetap berjalan dan rutin kita lakukan setiap bulan bersama. Juga yang terpenting kita memasyarakatkan olahraga," sambungnya.

Kegiatan rutin ini nampak turut dihadiri oleh Asisten Pengawasan Kejati Kaltim Sigit Pribawa, , Kepala Kanwil Kemenag Abdul Khaliq, Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal, Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma, Asisten Pemerintahan Kota Samarinda Dr Ridwan Tasa, dan seluruh undangan lainnya. (sef/pt)

Foto : Rizki Kurniawan