Berita

DWP Kaltim Lakukan Pembinaan serta Silaturahmi ke DWP Basarnas dan DWP BMKG Balikpapan

  •   Ade Putri
  •   13 Juni 2024
  •   4:24pm
  •   Berita
  •   150 kali dilihat

Balikpapan - Pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur (DWP Kaltim) melaksanakan kegiatan pembinaan pendataan dan silaturahmi ke DWP Vertikal Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim) serta DWP Kantor BMKG di Balikpapan, Selasa (11/6/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan program kerja, serta meninjau keberadaan administrasi, sarana dan prasarana yang ada di Dharma Wanita Persatuan (DWP) tersebut.

Ketua DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Ny. Rina Eko, menyambut hangat kedatangan para Pengurus DWP Kaltim. Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat datang dan menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi mereka.

Setelah kunjungan ke Basarnas, kegiatan berlanjut ke DWP Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Balikpapan (BMKG), di mana Ketua DWP BMKG Balikpapan, Ny. Winarti Kukuh, juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan langsung yang diberikan oleh DWP Provinsi Kaltim dalam menjalankan program kerja.

Ketua DWP Kaltim, Ny. Indri Indah Winarni Riza, memberikan apresiasi terhadap bidang kesekretariatan Dharma Wanita Persatuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A serta Kantor BMKG di Balikpapan yang telah melaksanakan tata arsip dan tata naskah sesuai arahan dari DWP Provinsi Kaltim.

Selain itu, ia juga memuji pelaksanaan program kerja di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya yang telah berjalan dengan baik.

DWP Provinsi Kaltim berharap dan mendoakan agar kedua Dharma Wanita Persatuan vertikal tersebut sukses dalam menjalankan program kerja di segala bidang, sehingga visi dan misi DWP dapat terwujud. (ade/pt)