Berita

DWP Kaltim Lakukan Monitoring dan Silaturahmi ke DWP Kukar

  •   Ade Putri
  •   28 Juni 2024
  •   11:05am
  •   Berita
  •   151 kali dilihat

Tenggarong – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kaltim terus aktif melakukan kunjungan dan silaturahmi, kali ini ke DWP Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Pengurus DWP Kaltim, Ny. Indri Indah Winarni Reza dan diterima langsung oleh Ketua DWP Kukar, Ny. Yulaikah Sunggono, beserta jajaran pengurus DWP Kukar. Bertempat di Aula Sekretariat DWP Kukar di Kelurahan Panji Tenggarong, pada Kamis (27/6/2024).

Ny. Indri Indah Winarni Reza menyatakan bahwa kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi, tetapi juga untuk melaksanakan monitoring program kerja di berbagai bidang di DWP Kukar, meliputi pembinaan, pendataan dan kesekretariatan. Kunjungan ini dihadiri oleh 14 peserta.

Indri memberikan apresiasi atas beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh DWP Kukar, yang telah berkolaborasi dengan beberapa Perangkat Daerah (PD) terkait sehingga, organisasi ini dapat berjalan dan terus berkembang sesuai harapan bersama.

"Hal ini penting untuk evaluasi dan perencanaan program yang lebih baik di masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kukar, Ny. Yulaikah Sunggono mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan Pengurus DWP Provinsi Kaltim ke Kukar. Ia berharap jalinan silaturahmi ini dapat terus berlanjut, dengan saling bertukar informasi atau masukan serta dapat menambah pengetahuan, keterampilan, dan wawasan bagi para pengurus DWP Kukar.

Dalam pertemuan tersebut, Yulaikah juga memaparkan tentang program kerja dan keberhasilan yang telah dilakukan oleh jajaran pengurus DWP Kukar selama ini. Dia berharap bahwa setelah pertemuan ini, para pengurus DWP Kukar mampu menimba ilmu yang disampaikan, mengamati, meniru dan menerapkan ilmu yang didapat demi kemajuan DWP Kukar ke depannya.

Kegiatan pembinaan ini mencakup berbagai topik penting, seperti pengelolaan administrasi, peningkatan kapasitas anggota, serta pengembangan program kerja yang efektif dan berkelanjutan. Selain itu, diadakan diskusi interaktif untuk berbagi pengalaman dan mencari solusi atas berbagai tantangan yang dihadapi oleh anggota DWP di lapangan. (ade/pt)