Berita

DWP Harus Dukung Kinerja Suami

  •   prabawati
  •   10 Desember 2021
  •   1:45pm
  •   Berita
  •   515 kali dilihat

Samarinda - Kontribusi para istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tergabung di Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kaltim sangat bermanfaat dalam mendukung kinerja suami dalam pekerjaannya.

"Jadi Ibu-ibu DWP peranannya mendukung kinerja suami ini sangat diperlukan,"terang Sekretaris Daerah Kaltim HM Sa'bani dalam arahannya pada acara HUT DWP ke 22 di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim, Jum'at (10/12).

Sa'bani berharap ibu-ibu DWP hendaknya memahami betul perannya, karena kinerja dan produktifitas suami sebagai PNS sangat dipengaruhi oleh kondisi rumah tangga.

Pemerintah Provinsi Kaltim memberikan apresiasi tinggi terhadap kontribusi besar selama ini yang diberikan DWP dalam turut serta mendukung  kinerja suami sebagai PNS.

Selain itu, hal yang paling penting sebut Sa'bani adalah turut menjaga integritas suami. Jangan sampai integritas etika suami sebagai PNS luntur karena pengaruh istri.

Dirinya meminta anggota DWP terus meningkatkan kinerja dengan bekerja ikhlas dan terus bersemangat bagaimana pun dinamika politik, organisasi dan pemerintahan harus terus bersemangat.

"Tunjukan semangat kita dengan peranan yang tinggi turut serta membangun masyarakat Kaltim, sehingga mampu semakin maju dan sejahtera,"pintanya (Prb/ty).