Berita

DKISP Kab. Paser Study Banding dan Orientasi Ke Diskominfo Prov. Kaltim

  •   Hendra Saputra
  •   24 Mei 2022
  •   3:30pm
  •   Berita
  •   298 kali dilihat

Samarinda - Dinas Komunikasi, Informatika  Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser, melakukan Study Banding dan Orientasi Terkait Pengelolaan Pelayanan Informasi Dokumentasi dan Pengaduan Masyarakat pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Diskominfo Prov. Kaltim, Selasa (24/5).

Kabid Informasi Komunikasi Publik Kominfo Kab. Paser, H. Asnan Latief saat di temui menyampaikan tujuan kunjungannya yaitu Pengelola Pelayanan Informasi Dokumentasi (PPID) dan Pengaduan Masyarakat Bidang IKP melakukan perbandingan dan sekaligus Orientasi tentang apa saja yang belum ada di Pelayanan Pengaduaan DKISP Kab. Paser ke PPID Provinsi Kaltim di Samarinda.

“Tujuannya yakni agar dapat meningkatkan pengetahuan (Upgrading) yang sudah dilakukan di DKISP dalam pengelolaan, pelayanan informasi dokumentasi dan pengaduan masyarakat, “sambungnya.

Lanjutnya, bahwa dalam meningkatkan pengelolaan informasi dan dokumentasi agar memberikan pelayanan yang berkualitas perlu adanya peningkatan kualitas petugas pengelola pelayanan dan dokumentasi serta sarana dan prasarana pendukung terutama ketersediaan anggaran operasional kegiatan yang ada pada PPID Kabupaten, jelasnya. (hend/pt)