Berita

Diskominfo Prov. Kaltim Raih Juara 2 Kategori Stan Desain Terbaik

  •   Hendra Saputra
  •   28 Maret 2022
  •   6:05pm
  •   Berita
  •   431 kali dilihat

Samarinda — Diakhir penutupan pameran Borneo Explore (Kaltim Fair) 2022, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur mendapatkan penghargaan Juara 2 Kategori Stan Desain terbaik.

Pemberian piala penghargaan diberikan oleh Kadis DPMPTSP Kaltim, Puguh Harjanto di Atrium Big Mall Samarinda. Minggu (27/3) malam.

Adapun untuk stan terbaik Juara I diraih SKK Migas, Juara III PT. Pupuk Kaltim. Berikutnya, Stan Informasi Publik Juara I Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Prov. Kaltim, Juara II Dinas Kesehatan dan Juara III Bank Kaltimtara.

Untuk kategori Stan Inovasi Juara I Dinas Perindustrian Dan Koperasi Kota Samarinda, Juara II Dinas Pariwisata Prov. Kaltim dan Juara III BKKBN Prov. Kaltim.

Dilanjutkan Stan Kreatifitas Juara I Dinas Pangan Tanaman Pangan & Hortikultura, Juara II Dinas Perikanan dan Kelautan Prov. Kaltim serta Juara III Universitas Muhammadiyah Kaltim. Terakhir, Stan favorit di raih Badan Pendapatan Daerah Prov. Kaltim.

Ditemui usai penutupan, Awang Fauzan Rahman selaku Kasi Kemitraan Media Komunikasi Publik Diskominfo Prov Kaltim menyampaikan rasa terimakasihnya untuk Tim panitia pameran Borneo Explore Kaltim Fair 2022 atas penilainnya dan ucapan terimakasih juga kepada seluruh staf yang sudah maksimal untuk menampilkan yang terbaik.

"Mudah-mudahan ini sebagai evaluasi agar di tahun depan Diskominfo Kaltim dapat prestasi yang lebih baik lagi," ungkap Fauzan. (hend/pt)