Berita

Diskominfo Kenalkan Berbagai Aplikasi Lewat Stand Kaltim Expo 2021

  •   resa septy
  •   23 September 2021
  •   6:53am
  •   Berita
  •   323 kali dilihat

Samarinda - Kaltim Expo 2021 telah dimulakan, momen penting bagi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur untuk suguhkan berbagai informasi, kenalkan sejumlah aplikasi.

Tersajikan dan dapat dilihat pada display stand Diskominfo Kaltim yang berada di Atrium BigMall Samarinda. Diantaranya SP4N-LAPOR!, CSIRT, SIDA, Satu Data Kaltim, E-Megazine Habar Etam, Hantam Hoax, Keterbukaan Informasi dan ASO.

“Lewat Kaltim Expo ini, harapannya kita bisa berhasil mensosialisasikan produk-produk dari Diskominfo. Supaya masyakarat tahu, lebih memahami dan dapat memanfaatkan fungsi dari produk-produk itu,” ucap Irene Yurianti selaku Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) dan Kehumasan, Rabu (22/9).

Selain memperkenalkan aplikasi, adapun Talkshow Jurnalistik Anti Hoax, Pelantikan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Webiner “Peran KIM terhadap IKN” dan Ngopi Sore yang turut mewarnai kegiatan Diskominfo pada Kaltim Expo kali ini.

Tinjauan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi di stand Diskominfo semakin menambah semangat tim untuk menampilkan yang terbaik. (resa/pt)