Berita

Diskominfo Kaltim Rayakan HUT KORPRI ke-52 dengan Suksesnya Lomba Video Netralitas ASN untuk Pemilu 2024

  •   Adding
  •   19 Desember 2023
  •   1:28pm
  •   Berita
  •   464 kali dilihat

Diskominfo Kaltim Rayakan HUT KORPRI ke-52 dengan Suksesnya Lomba Video Netralitas ASN untuk Pemilu 2024

Samarinda, Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Timur (Kaltim) sukses menggelar lomba video yang membahas Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap Pemilu 2024.

Lomba tersebut, sebagai bentuk dukungan aktif terhadap HUT KORPRI, juga berperan mendukung pelaksanaan pemilihan umum yang demokratis.

Diskominfo Kaltim mengadakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, dihelat secara sederhana di halaman kantor Gubernur Kalimantan Timur, bersamaan dengan upacara peringatan Hari Bela Negara.

Para peserta diminta untuk menciptakan karya video yang mengkomunikasikan pesan penting tentang netralitas ASN dalam Pemilu 2024.

Adapun Juri Diskominfo Kaltim, Dafa Ezra Hafasy, yang turut hadir dalam acara penyerahan hadiah, menyatakan bahwa lomba ini merupakan usaha meningkatkan kesadaran akan pentingnya netralitas ASN dalam demokrasi.

Dengan kreativitas melalui media video lanjutnya, berharap pesan netralitas ASN dapat disampaikan secara lebih menarik dan efektif kepada masyarakat.

"Saya yakin, melalui lomba ini, semangat Netralitas ASN akan semakin meresap dalam kesadaran setiap peserta, berpotensi memberikan dampak positif untuk mendukung Pemilu yang adil dan demokratis. Selamat HUT Korpri ke-52, Kaltim KORPRIkan Indonesia, "bebernya.


Diskominfo Kaltim berkomitmen untuk terus berperan aktif mendukung nilai-nilai demokrasi dan profesionalisme dalam menjaga integritas pelaksanaan pemilihan umum di masa mendatang.

"Selamat kepada para pemenang lomba video konten, semoga karya-karya ini menginspirasi dan memperkuat semangat netralitas ASN menyongsong Pemilu 2024", tutupnya. (addg/pt)


Berikut nama-nama pemenang;

Juara 1 = Nur Huda
Juara 2 = Tri Nur Fadhilla
Juara 3 = Hanyfa Ayubia Alfatunashwa
Harapan 1 = Primayudha Amrullah