Berita

Diskominfo Kaltim Monitor Kinerja Tiga KIM di PPU

  •   Adding
  •   8 Juni 2024
  •   7:05pm
  •   Berita
  •   134 kali dilihat

Diskominfo Kaltim Monitor Kinerja Tiga KIM di PPU

Penajam- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur melakukan monitoring dan evaluasi terhadap tiga Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Penajam Paser Utara (PPU).

Kegiatan yang dilaksanakan 6-7 Juni 2024 dipimpin oleh Dafa Ezra.

Ditemui disela-sela kegiatan Dafa Ezra menuturkan kegiatan ini bertujuan mengapresiasi, mengawasi dan memberikan solusi terhadap pelaksanaan tugas KIM, serta mengidentifikasi kendala dan juga merencanakan kegiatan selanjutnya.


"Hasil monitoring ini diharapkan dapat menghasilkan perwakilan KIM dari PPU yang mampu mewakili Kaltim dalam event nasional di Sulawesi Tenggara yang rencananya dilaksanakan tahun 2024 ini,"terangnya.


Ia menegaskan Kegiatan ini merupakan komitmen Diskominfo Kaltim dalam memastikan KIM di wilayahnya berfungsi optimal dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


Di tempat yang sama, Roinald Pagayang selaku Pranata Humas Ahli Muda Diskominfo PPU, menjelaskan bahwa tiga KIM dipilih untuk monitoring karena aktif dalam diseminasi informasi di masyarakat.


Sementara, lanjutnya inovasi yang ditunjukkan oleh KIM di PPU diharapkan dapat terus memperkuat peran mereka sebagai jembatan informasi yang handal. (adg/pt)