Berita

Diskominfo Kaltim Berikan Hadiah Kepada 8 Partisipan Terpilih

  •   Leliyana Andriyani
  •   26 Januari 2021
  •   9:40am
  •   Berita
  •   311 kali dilihat

SAMARINDA --- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur turut memeriahkan HUT Ke 64 Provinsi Kaltim pada tanggal 9 Januari lalu dengan mengadakan lomba bertajuk "Diskominfo Kaltim Bagi Hadiah". Adapun yang harus dilakukan para peserta jika ingin mengikuti lomba ini yaitu membuat ucapan HUT Ke 64 Provinsi Kaltim baik dalam bentuk foto maupun video.

Terlihat lebih kurang 30 postingan ditandai oleh para peserta pada akun instagram Diskominfo Kaltim selama 2 minggu terhitung dari tanggal 8 Januari 2021 hingga batas terakhir pengumpulan foto atau video HUT pada Jumat, 22 Januari kemarin.

Kepala Dinas Kominfo M.Faisal saat ditemui sehari sebelum pemberian hadiah mengatakan bahwa kedepan Kominfo akan rutin mengadakan lomba-lomba yang diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk semakin ingin tahu akan perkembangan Kaltim.

Faisal pun memberikan penilaian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan tentunya juga dari tingkat kekreatifitasan postingan hingga makna yang terkandung harus sesuai dengan tema yaitu HUT Kaltim Ke 64.

Tepat di hari Selasa, (26/1) Faisal mengundang 8 partisipan terpilih untuk secara langsung diberikan penghargaan berupa sertifikat dan hadiah. Tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku yaitu pembatasan jumlah orang dengan menjaga jarak dan juga menggunakan masker selama acara berlangsung.

Tidak sendiri, Faisal pun didampingi Kabid IKP dan Kehumasan Irene Yuriantini, serta tampak hadir Slamet Riyanto Pardi sebagai GM WiTel Samarinda yang memberikan 2 buah hadiah kepada partisipan terpilih.

Faisal diawal penentuan tidak ingin menyebutkan peserta yang terpilih sebagai pemenang karena lomba ini diadakan bukan sebagai sebuah kompetisi melainkan sebagai salah satu cara untuk menjalin tali silahturahmi bersama masyarakat terlebih keterbatasan selama masa pandemi Covid-19. (DISKOMINFO/LA/As).