Berita

Diskominfo Balangan Kunker Penguatan Kapasitas Layanan Informasi Ke Diskominfo Kaltim

  •   Rizky Kurniawan
  •   23 November 2021
  •   1:56pm
  •   Berita
  •   625 kali dilihat

Samarinda - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim menerima kunjungan dari Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan Kalsel dalam rangka Kunjungan Kerja Penguatan Kapasitas dan Kualitas Pengelolaan Aspirasi dan Layanan Informasi Publik.

Mewakili Kepala Dinas, Sekretaris Diskominfo Kaltim Edi Hermawanto Noor menerima kunjungan tersebut dan mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk “Studi Tiru” dalam hal Pengelolan Aspirasi dan Layanan Informasi Publik.

"Dengan kunjungan Diskominfo Kabupaten Balangan semoga kedepan kita bisa saling bertukar informasi terkait program kerja tentunya," ucap Edi di Ruang Kerja Kepala Diskominfo Kaltim, Selasa (23/11).

Lanjutnya, secara umum tantangan kita sama. Apa yang sudah diterapkan Diskominfo Kabupaten Balangan, juga kita terapkan di Diskominfo Provinsi Kaltim dengan berbagai penyesuaian tentunya.

Sementara itu, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan Akhmad Fauzi menjelaskan bahwa kunjungan tersebut selain bersilaturahmi juga ingin menggali informasi yang bisa kami dapatkan disini dengan tujuan agar Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas pengelolaan aspirasi dan layanan informasi publik di Kabupaten Balangan.

“Mengunjungi Diskominfo Kaltim, kami banyak belajar dan akan menerapkan hal yang dapat kami terapkan di Kabupaten Balangan,” ujar Akhmad Fauzi.

Turut hadir, Kepala Bidang IKP Irene Yuriantini dan Kepala Seksi Pelayanan Informasi dan Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik Sri Rezeki Marietha.