Berita

Dijadwalkan Oktober Mendatang, Pra Rakernas APPSI Bertempat Di Balikpapan

  •   Rizky Kurniawan
  •   21 September 2022
  •   9:07pm
  •   Berita
  •   415 kali dilihat

Samarinda - Dalam rangka Persiapan Pra Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Prov Seluruh Indonesia (APPSI) Pemerintah Provinsi Kaltim melalui Biro Pemerintahan, Perbatasan dan Otonomi Daerah Setdaprov Kaltim melaksanakan rapat di Ruang Tepian I, Lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (21/9).

Provinsi Kalimantan Timur direncanakan melaksanakan Pra Rakernas APPSI di Hotel Novotel Balikpapan 26-27 Oktober mendatang.

Rapat dipimpin Staf Ahli Reformasi Birokrasi yang sekaligus Plt Kepala Biro PPOD Diddy Rusdiansyah mengatakan dalam mempersiapkan pra rakernas APPSI bulan Oktober mendatang setiap OPD ditugaskan menjadi LO bagi kepala daerah dan pendamping.

 "Diharapkan bagi OPD yang menjadi Liaison Officer (LO) mempersiapkan dengan baik. Tanggung jawab mempersiapkan kendaraan untuk kepala daerah," ucap Diddy.

Lanjutnya, Sebagai dasar pelaksanaan Biro Pemerintahan, Perbatasan dan Otonomi Daerah (PPOD) Setprov Kaltim telah menyusun draf SK kepanitiaan.

OPD yang telah ditunjuk sebagai Liaison Officer (LO) akan bertanggung jawab menjemput kepala daerah dan pendamping di Bandara SAMSS Balikpapan.

"Kedatangan peserta dari 34 Provinsi Se Indonesia dijadwalkan pada 25 Oktober mendatang. Jadi perlu menjadi perhatian kita bersama untuk mempersiapkan dengan baik agar tidak ada kendala maupun teknis pada hari H nantinya," ungkapnya. (Rzk/ty).