Berita

Dengan HUT Provinsi Kaltim Sekda Harapkan Peningkatan Pembangunan

  •   Bagus Setiawan
  •   3 Januari 2022
  •   11:23am
  •   Berita
  •   423 kali dilihat

Samarinda - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Sa'bani menanggapi Hari Ulang Tahun (HUT) Prov.Kaltim ke 65 tahun 2022 pada 9 Januari mendatang, Ia berharap adanya peningkatan di sektor pembangunan yang akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

Upacara HUT Kaltim yang akan dilakukan pada 10 Januari 2022 mendatang, Sa' bani menyampaikan dalam momentum tersebut dijadikan pijakan semakin kuat dan berdaulat untuk mengelola Pemerintah Kaltim ke arah kebijakan perencanaan penunjang menengah daerah.

"Tentu saja dengan pengelolaan pemerintahan yang baik akan mempengaruhi pertumbuhan perekonomian di Kaltim, seiring dengan kemajuan tersebut tentu akan mengimbangi kemajuan seperti daerah lain di Indonesia karena dengan adanya Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim mendatang" Ujar Sekda Prov.Kaltim saat diwawancarai di ruang kerjanya,Jumat (31/12/21)

Dengan adanya IKN lanjut Sa'bani mengatakan pasti Kaltim akan di dengar, serta akan menarik perhatian para investor asing untuk mengembangkan dan membangun Kaltim.

Pesan dari Sa'bani untuk para ASN di lingkungan Pemerintah memaknai HUT Kaltim Ke 65 untuk terus bekerja dengan baik, teliti,hati-hati, patuhi peraturan serta arahan Gubernur, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Bgs/ty)