Berita

Buka Puasa Bersama Gibol Sparta

  •   Hendra Saputra
  •   18 April 2022
  •   6:15am
  •   Berita
  •   266 kali dilihat

Samarinda - Komunitas Gila Bola (Gibol) Sparta Samarinda mengadakan buka puasa bersama. Buka bersama dengan para Habib dan Ulama dihadiri oleh anggota dan pengurus Gibol Sparta Samarinda serta King Gibol Sparta yaitu Anto azzahra, beserta tamu undangan  tersebut digelar di Hotel Selcya Mulia Samarinda, Minggu (17/4).

Acara tersebut dirangkai dengan beberapa kegiatan, yaitu pembagian takjil gratis di bundaran Hotel Mesra Jl Kesuma Bangsa Samarinda, Lelang Kaligrafi yang hasilnya didonasikan, pemberian donasi sumbangan kepada panti asuhan dan pembagian hadiah utama doorprize dua tiket umroh bagi para anggota Gibol Sparta yang beruntung, serta ceramah agama oleh KH.M. Djofaruddin atau Guru Udin.

King Gibol Sparta, @Anto_Azzahra terpisah menyampaikan tujuan diadakanya buka puasa bersama ini untuk mempererat dan menjalin persaudaraan serta silaturahmi antara anggota dan pengurus Gibol Sparta.

Anto menyampaikan jumlah anggota Gibol yang ikut buka puasa bersama hari ini sekitar seratus orang, tetapi untuk jumlah anggota gibol sparta keseluruhan disamarinda adalah 250 orang.

“Kedepannya untuk Gibol Sparta ini mudah-mudahan bisa melahirkan anak-anak muda yang sehat dan berpikiran positif melalui olahraga sepak bola apalagi adanya pambangunan Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di Kaltim,”katanya. (hend/pt)