Berita

BPBD Kaltim Semprot Cairan Desinfektan Di Lokasi Acara Gernas BBI

  •   Teguh Prasetyo
  •   11 Oktober 2021
  •   3:21pm
  •   Berita
  •   264 kali dilihat

Samarinda - Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) tahun 2021 akan dilaksanakan besok pada tanggal 12 Oktober 2021 di Plenary Hall GOR Sempaja.

Acara ini dijadwalkan akan dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan selaku Ketua TIM Gernas BBI.

Dalam hal ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Prov Kaltim semprot cairan Desinfektan di Lokasi Acara penyelenggaraan Gernas BBI.

"Penyemprotan ini kami laksanakan guna meminimalisir penyebaran Covid - 19," ungkap Fauzan Agung Koordinator Lapangan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 saat ditemui di Plenarry Hall, Senin (11/10).

Fauzan menerangkan BPPD Kaltim ikut andil pada kegiatan penurunan angka penyebaran Covid 19 di Kaltim.

"Hari ini ada 8 (delapan) orang petugas yang turun pada penyemprotan di lokasi ini, kami juga tetap mengingatkan kepada seluruh peserta dan undangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Diperkirakan akan ada 300 orang yang akan berkumpul di Plenarry Hall ini, baik dari pejabat pusat, daerah dan 50 stand UMKM binaan Bank Indonesia yang akan memamerkan produknya. (tp/pt)