Berita

Bergotong Royong Disiplin Protokol Kesehatan

  •   teguh p
  •   8 Januari 2021
  •   4:26am
  •   Berita
  •   405 kali dilihat

SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor mengajak untuk menyongsong tahun 2021 dengan penuh optimis dan kerja keras dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Kaltim. Terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan serta pembangunan penunjang infrastruktur perekonomian masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Beliau saat menghadiri Rapat Paripurna ke II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kaltim dengan Agenda Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 64 Provinsi Kalimantan Timur di Crystal Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Jumat (8/1/2021).

“Hidup harus optimis, apa itu optimis berkeyakinan kuat, percaya kuat bahwa kita akan bisa menyelesaikan dan bisa mengatasi hal-hal yang terjadi,” harap Isran.

Saya yakin Kalimantan Timur secara khusus dan Indonesia pada umumnya akan segera pulih kembali seperti sebelum terjadinya Covid-19, tambahnya.

Isran juga mengajak seluruh OPD terkait untuk terus bekerja dengan serius dengan memunculkan inovasi yang baik maupun kerja keras itu akan membuktikan bahwa niat yang baik itu akan diwujudkan oleh Allah SWT.

Diakhir sambutannya Isran mengingatkan kepada seluruh masyarakat  bahwa Covid – 19 itu nyata jangan dianggap main – main,  tegas Isran.

Upaya Pemerintah dalam hal ini menginginkan kita semua agar kita bersama-sama bergotong royong melaksanakan dengan ketet dan disiplin protokol kesehatan, sekali lagi jangan tidak pakai masker, ajaknya.

“Penduduk kita banyak, namum tingkat kedisiplinan protokol kesehatan kita kurang, saya minta tolong pada kesempatan ini agar semua pihak saling menjaga, ingatkan keluarga dan kerabat tentang protokol kesehatan,” pesannya lagi. (Diskominfo/teguh p/pto)