Berita

BAPPEDA Provinsi Kaltim Menggelar Rapat Persiapan Musrenbang RPJPD dan RKPD Tahun 2025

  •   Hendra Saputra
  •   19 April 2024
  •   2:55pm
  •   Berita
  •   151 kali dilihat

Samarinda - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Kaltim telah mengadakan rapat persiapan untuk Musrenbang RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) dan RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) tahun 2025. Rapat tersebut diadakan di ruang rapat PROPEDA, Lantai 2 Kantor BAPPEDA Provinsi Kaltim,Jumat (19/4).

Rapat ini dipimpin oleh Kabid Perencanaan Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah BAPPEDA Provinsi Kaltim, Alfino Rinaldi Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Alfino Rinaldi Arief menjelaskan bahwa rapat ini merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan Musrenbang RPJPD dan RKPD Kaltim yang akan dilaksanakan pada 25 April 2024 mendatang di Hotel Mercure Samarinda.

Lebih lanjut, diharapkan akan ada sekitar 300 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk unsur forkopimda, tokoh masyarakat, perangkat daerah, Bupati, Wali Kota, LSM dan stakeholder lainnya dalam pembangunan di Kaltim.

Rapat ini bertujuan untuk memastikan kesiapan administratif dan substansi, dengan harapan output dan outcome yang dihasilkan dapat mencapai hasil yang maksimal.(hend/pt)