Berita

ASN Harus Dari SDM Berkualitas

  •   Leliyana Andriyani
  •   30 Agustus 2021
  •   2:34pm
  •   Berita
  •   203 kali dilihat

ASN Harus Dari SDM Berkualits

Balikpapan - Rapat Kerja Teknis 2021 oleh BPSDM Kalimantan Timur mengambil tema Optimalisasi Penguatan Perencanaan dan Pengembangan Kompetensi SDM Aparatur Di Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan mulai tanggal 30-31 Agustus 2021 bertempat di Hotel Jatra Balikpapan.

Dilaksanakan selama 2 hari, pada hari pertama akan difokuskan untuk Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemprov Kaltim sedangkn pada hari kedua akan ditujukan untuk Kabupaten/Kota Se Kaltim.

Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah Muhammad Kurniawan mewakili Gubernur Kalimantan Timur saat membuka acara tersebut menjelaskan bahwa acara ini terlaksana karena melihat perkembangan jajaran birokrasi pemerintahan yang kian hari kian mengalami perubahan mengikuti perkembangan zaman.

Sehingga dalam rangka mengimplementasikan Kaltim Berdaulat maka BPSDM ingin mengembangkan SDM yang berkualitas dan memiliki daya saing yang tinggi guna peningkatan SDM aparatur sipil negara yang lebih baik.

"Semoga seluruh peserta dapat mengikuti dengan penuh semangat sehingga mendapatkan ilmu dan wawasan yang nanti akan diaplikasi pada instansi masing-masing baik untuk tingkat di Provinsi Kaltim maupun di Kabupaten/Kota,"jelasnya.

Pengembangan pemetaan SDM ini kedepan diharapankan akan menjadi sinergi yang baik dan persepsi serta tujuan yang sama sesuai dengan visi dan misi BPSDM. (LA)