Berita

Apel Pertama 2022, Faisal Minta Disiplin Dan Tingkatkan Capaian

  •   Leliyana Andriyani
  •   3 Januari 2022
  •   9:11am
  •   Berita
  •   397 kali dilihat

Samarinda - Tahun 2022  diawali dengan pelaksanaan Apel Pagi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur, Senin (3/1) yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo M.Faisal selaku Pembina Apel.

Dalam amanat apel pagi pertama di 2022, Faisal menekankan bahwa kini kegiatan di Lingkup Pemerintah Provinsi Kaltim kembali berjalan normal meskipun masih dalam pandemi Covid-19 sehingga harus tetap mematuhi protokol-protokol kesehatan.

Selain itu Faisal juga menyampaikan bahwa absen pagi dan absen pulang harus menjadi perhatian penting bagi seluruh Tenaga Alih Daya (TAD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar disiplin mematuhi jam yang telah disepakati bersama.

"Saya juga ucapkan selamat untuk pencapaian luar biasa Kominfo Kaltim ditahun 2021,"ucapnya bersemangat.

Faisal memberikan apresiasi besar bagi kerjasama dan kerja keras bidang-bidang yang telah memberikan prestasi luar biasa di 2021 salah satunya Kaltim yang mendapatkan posisi 3 besar dalam Indeks Kemerdekaan Pers (IKP) tahun 2021 dengan nilai  82,27 naik dari tahun sebelumnya yakni 81,84.

Ditambahkannya dengan pencapaian tersebut menjadi tantangan dan tanggungjawab besar bagi Kominfo Kaltim untuk lebih baik lagi di 2022.

Harapannya, kolaborasi dan sinergi dapat terus menghasilkan inovasi dalam kerja nyata untuk mewujudkan akses komunikasi dan informatika yang berkualitas di Kalimantan Timur.