Berita

Apel Perpisahan Sekda Prov. Kaltim

  •   Bagus Setiawan
  •   31 Januari 2022
  •   11:55am
  •   Berita
  •   358 kali dilihat

Samarinda - Apel Senin terakhir bagi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Sa'bani dan Asisten III Fatul Halim karena purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara per 1 Februari 2022.

Bertempat di halaman depan kantor Gubernur Kaltim dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh pegawai di kantor Gubernur, M Sa'bani bertindak sebagai pembina upacara memberikan salam perpisahan.Senin (31/1)

Dalam sambutanya Sekda berpesan kepada seluruh ASN tetap bersemangat, menjaga kekompakan dan integritas agar kinerjanya semakin meningkat sehingga dapat mencapai target dalam melayani masyarakat.

"Saya berharap kepada seluruh teman-teman ASN agar lebih teliti dan cermat dalam melakukan tugas sehingga berjalan dengan baik dan semua dalam lindungan Allah SWT," ucap M Sa' bani.

Disela-sela berjalannya apel Asisten II Abu helmi memberikan surat keputusan (SK) Purna tugas secara simbolis kepada M Sa'bani dan penyerahan sertifikat PT Taspen kepada Abu Helmi, disaksikan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemrov. Kaltim.

 

Di akhir sambutanya M Sa'bani sekaligus mewakili Fatul Halim mengucapkan banyak terimakasih dan memohon maaf atas segala perbuatan semasa menjabat.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga, juga pak Fatul Halim dan keluarga memohon maaf sebesar besarnya-besarnya, tidak ada gading yang tak retak, tidak ada manusia tanpa kesalahan," tutup Sa'bani. (Bgs/ty)