Berita

ADPIM Kaltim Bersinergi dengan Batam Pos untuk Tingkatkan Pelayanan Informasi

  •   Adding
  •   3 Mei 2024
  •   6:47pm
  •   Berita
  •   184 kali dilihat

 

 

Batam - Dalam rangka kunjungan Studi Tiru ke Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin oleh Biro Administrasi Dan Pengembangan Informasi dan Media (ADPIM) Kalimantan Timur, dengan Batam Pos.

Dalam pertemuan yang dipimpin oleh Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan (MKP), Sri Rezeki Marieta, dengan Direktur Batam Pos, Muhammad Iqbal, Jumat (3/5/2024), terungkap bahwa sinergi antardaerah dalam pengembangan informasi dan media berpotensi besar untuk meningkatkan pelayanan publik.

 

Muhammad Iqbal menyatakan, senang ADPIM Kaltim bersilaturahmi dan sharing pengalaman dengan Batam Pos. Kunjungan ini diharapkan membawa manfaat yang signifikan bagi masyarakat.

 

Sementara itu, Sri Rezeki Marieta menambahkan, mengapresiasi keramahan yang diberikan oleh Batam Pos. 

 

"Kami sangat terkesan dengan kemajuan yang telah dicapai, dan berharap dapat menerapkan beberapa strategi untuk meningkatkan pelayanan di Kaltim,"ungkapnya.

 

Diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalimantan Timur dalam hal akses informasi yang berkelanjutan.

 

"Ini sejalan dengan visi ADPIM Kaltim untuk terus mengembangkan sistem informasi yang efisien dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," tambahnya. (adg/pt)