Berita

236 Pejabat Dilantik di Lingkungan Pemprov Kaltim

  •   ade putri
  •   23 Januari 2021
  •   1:14pm
  •   Berita
  •   299 kali dilihat

SAMARINDA— Gubernur Kalimantan Timur,Dr H Isran Noor memimpin  secara langsung Upacara Pengambilan Sumpah/Janji jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Pengambilan sumpah janji jabatan  sebanyak 236 Pejabat tersebut berlangsung di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim dan juga di semua masing-masing OPD secara virtual, Jumat (22/1).

Sebelum sumpah janji jabatan diucapkan, Isran mengingatkan bahwa sumpah/janji yang akan saudara-saudara ucapkan mengandung tanggung jawab terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Tidak lupa dalam sambutannya Gubernur Kaltim, Isran Noor terus mengimbau untuk terus mematuhi dan taat pada protokol kesehatan saat beraktifitas.

Jangan coba-coba menganggap remeh dan enteng dengan kondisi wabah Covid-19 ini, karena banyak teman dan saudara kita yang terkena wabah ini bahkan sampai meninggal, ujarnya.

 “Selamat kepada saudara-saudara yang telah diambil sumpah janji dan dilantik sebagai pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemprov Kaltim tahun 2020 ini,” tutupnya.

Hal serupa juga berlangsung di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim. Bertempat di Aula Wiek  Kantor Diskominfo Prov Kaltim,   6 (enam) Pejabat dari 12 Pejabat yang dilantik secara virtual yang disaksikan langsung oleh Kepala Diskominfo Provinsi Kaltim,Muhammad Faisal beserta jajaranya. 

Diketahui,  236 Pejabat dilantik terdiri 63 orang Pejabat Administrator dan 173 Pejabat Pengawas tersebar pada 41 Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kaltim. (Diskominfo/ade/pt)