Bantuan

SKK Migas Kalsul Salurkan Bantuan 1.247 Paket Bapokting

  •   prabawati
  •   27 April 2022
  •   4:48pm
  •   Bantuan
  •   117 kali dilihat
  •  

Samarinda - Bentuk kepedulian kepada fakir miskin dan anak yatim piatu, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Kalimantan Sulawesi berikan bantuan Barang Kebutuhan Pokok dan barang penting (Bapokting).

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi didampingi Manajer Administrasi dan Keuangan SKK Migas Perwakilan Kalsul Lely Sondakh dan Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK, yang berlangsung di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (27/4).

"Saya menghimbau kepada perusahaan-perusahaan, dan siapapun harus terus meningkatkan kepedulian, karena kita hanya bisa membangun bangsa ini dengan kepedulian,"sebut Hadi.

Tanpa kepedulian sebutnya, nanti hanya menjalankan wajib-wajib saja, sehingga tidak berefek pada kesejahteraan masyarakat.

Kepedulian ini semoga menjadi contoh bagi seluruh perusahaan dan tentu kepedulian ini tidak berhenti di bulan ramadhan saja.

Sementara Manajer Administrasi dan Keuangan SKK Migas Perwakilan Kalsul Lely Sondakh menyebutkan Tahun 2022 khususnya di wilayah Kalimantan Timur pihaknya membagikan sebanyak 1.247 paket bantuan yang tersebar di wilayah Samarinda, Kukar, Balikpapan Balikappan, PPU, Kutim dan Sanga-Sanga.

"Berupa barang pokok penting atau senilai kurang lebih Rp 312. 000.000,"ucapnya.

Guna memutus tali penyebaran Covid 19 dan mendukung atas himbauan pemerintah, maka sementara waktu bentuk kegiatan safari ramadhan disesuaikan menjadi kegitan pemberian dukungan kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar wilayah operasi KKKS di Kalimantan Timur.

"Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak karena Covid-19 kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi Kaltim beserta jajaran forkopimda atas dukungan yang diberikan kepada industri hulu Migas, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar selama ini,"tegasnya (Prb/ty).