Bantuan

Serahkan Secara Simbolis Penerima Manfaat Beasiswa JKM Dari BPJS Ketenagakerjaan Samarinda

  •   hendra saputra
  •   9 Februari 2022
  •   3:59pm
  •   Bantuan
  •   214 kali dilihat
  •  

Samarinda- Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2022 Provinsi Kalimantan Timur di Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertans) Kaltim. Kegiatan yang bertajuk Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Usaha guna mendukung perlindungan tenaga Kerja di era digitalisasi, Rabu (9/2/2022)

Apel dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi, dihadiri sejumlah pejabat dan perwakilan perangkat daerah, serta perusahaan-perusahaan terkait. Dalam kesempatan itu juga Muhyiddin DJ selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Samarinda turut hadir langsung mendampingi Wakil Gubernur untuk penyerahan secara Simbolis manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh perusahaan di Kaltim dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertans) di Provinsi dan kabupaten/kota yang secara konsisten memberikan pembinaan terkait pentingnya keselamatan kerja, “ucap Hadi Mulyadi yang pada kesempatan itu membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Samarinda Muhyiddin DJ mengatakan penerima manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan adalah anak ahli waris yang bersangkutan sebanyak 4 (empat) orang diantaranya dari perusahaan PT RPP Contractors Indonesia 3, CV Rania Tama Consultant, PT Long Bagun Prima Sawit, PT Mitra Indah Lestari. Untuk Penerima program tersebut berupa beasiswa yang jumlahnya bervariatif mulai dari tingkat SD, SLTP, SLTA hingga Perguruan Tinggi. (hend/pt)