Agama

Komunitas Gibol Sparta Bagikan Takjil

  •   Hendra Saputra
  •   18 April 2022
  •   3:23pm
  •   Agama
  •   141 kali dilihat
  •  

Samarinda - Bulan Ramadan yang penuh berkah, Anggota Komunitas Gila Bola (Gibol) Sparta Samarinda bagikan Takjil kepada warga masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menunaikan ibadah puasa, Minggu (17/04).

Kegiatan pembagian takjil bertempat di bundaran Hotel Mesra Jl. Kesuma Bangsa Samarinda disambut baik oleh para pengguna jalan yang saat itu melintas.

Abdul Giaz atau biasa dipanggil Adul dengan sapaan akrabnya selaku Pembina Digibol Regenerasi menyampaikan saat menggelar aksi berbagi takjil yaitu Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Pembagian Takjil yang merupakan sponsor dari donator dibagi dua kloter. Dimana sebanyak 500 Takjil dibagikan, yang pertama 200 Takjil sisanya 300 Takjil di kloter kedua,”terangnya.

Ia menegaskan mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi.

"Dari takjil yang diberikan itu merupakan hasil sumbangan dari para Member dan Sponsor yang disalurkan melalui anggota komunitas Gibol untuk dibagikan kepada masyarakat, ucap Pria yang memiliki akun media sosial @abdul_giazz.

Diketahui Gibol Sparta Samarinda selain aktif bermain sepak bola, juga berfungsi sebagai media mempererat pertemanan dan aktif di berbagai kegiatan positif dimana mereka memiliki sayap yang bergerak di bidang sosial dan keagamaan. (hend/pt)