Agama

DWP Dinas PUPR & PERA Kaltim Gelar Halalbihalal dan Tausiyah

  •   Hendra Saputra
  •   3 Mei 2024
  •   6:07pm
  •   Agama
  •   144 kali dilihat

Samarinda - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR & PERA) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Halalbihalal 1445 Hijriah.

Kegiatan dengan tema "Sucikan Hati Dalam Menjalin Silaturahmi yang Bersinergi untuk Mencapai Tujuan Mulia dan Terpuji", sekaligus dirangkai dengan Tausiyah Panel.

Adapun yang pertama  membahas keutamaan Saling Memaafkan bersama Ustadzah Mahmudah Amin dan Ustadzah Hayati Fashiha, sedangkan yang kedua mengenai Istiqomah dalam Ketaatan.

Acara berlangsung di Aula Sapta Taruna Lt. 3 Gedung B, Kantor Dinas PUPR & PERA Kaltim Jalan Tengkawang No. 01, Samarinda, Jumat (3/5/2024).

Meskipun diguyur hujan lumayan deras tidak menyurutkan yang hadir dalam acara tersebut. Tampak Hadir dalam acara ini Ketua DWP Dinas PUPR & PERA Kaltim beserta anggota, serta Ketua DWP Diskominfo Kaltim, Ima Chelwina Faisal, Kepala Bidang Bina Konstruksi (DPUPR-PERA) Provinsi Kalimantan Timur, Sri Rezeki atau Lili.

Marliana Wahyuningrum Firnanda selaku Ketua DWP Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang & Perumahan Rakyat Provinsi Kalimantan Timur, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kajian Fiqih Wanita rutin yang dilakukan setiap bulan oleh DWP Dinas PUPR & PERA Kaltim.

Mulai bulan Mei 2024, kajian fiqih wanita ini akan melibatkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) instansi dan vertikal di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim.

"Masih dalam suasana bulan Syawal, acara Halalbihalal diharapkan dapat memperkuat ikatan silaturahmi dan nilai-nilai keindahan dalam ajaran Islam,"imbuhnya. (hend/pt)