Agama

Diskominfo dan Biro Adpim Diminta Terlibat Aktif Dalam Publikasi MTQ Nasional 2024

  •   prabawati
  •   20 April 2024
  •   5:51pm
  •   Agama
  •   333 kali dilihat

Samarinda - Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim dan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim diminta terlibat secara aktif dalam memaksimalkan publikasi terkait rencana Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXX Tingkat Nasional tahun 2024 di Provinsi Kaltim.

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Sri Wahyuni, dalam Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal Pengurus LPTQ Provinsi Kaltim, di Hotel Puri Senyiur Samarinda, pada Sabtu (20/4).

 

"Ditetapkannya Kaltim sebagai tuan rumah penyelenggaran MTQ Nasional tentu menjadi kebanggaan kita bersama. Sudah sepatutnya gaungnya harus luas agar semakin diketahui masyarakat luas," ujar Sri yang juga Ketua Umum LPTQ Kaltim ini.

Dia berharap perkembangan terkait persiapan dan pelaksanaan MTQ dapat disampaikan secara bertahap dan konsisten. Terutama melalui media sosial yang memungkinkan penyampaian informasi secara cepat terkait MTQ Nasional.

Senada, Wakil Ketua I LPTQ Kaltim, Moh Jauhar Efendi, menekankan perlunya LPTQ mengirimkan surat resmi ke Diskominfo dan Biro Administrasi Pimpinan untuk menyiapkan kanal khusus terkait MTQ Nasional.

“Kami percaya kerjasama yang erat dengan Diskominfo dan Biro Administrasi Pimpinan akan memberikan dampak positif dalam publikasi MTQ Nasional. Diskominfo juga memiliki kemitraan dengan media massa yang dapat membantu dalam menyebarkan informasi terkait MTQ," ujar Moh Jauhar Efendi. (Humas LPTQ Kaltim/ Prb/ty)