Agama

Besok, Sholat Subuh Berjamaah dan Kajian Ahad Bersama Ust. Das’ad Latif

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   5 Maret 2022
  •   3:16pm
  •   Agama
  •   716 kali dilihat

Samarinda - Perintah sholat bagi umat Islam mengingatkan kita pada peristiwa Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW. Dalam perjalanan spiritual tersebut, shalat 5 waktu dalam sehari menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan.

Masih dalam suasana memperingati Isra’ Mi’raj, pengurus Mesjid Pemprov Kaltim Nurul Mu’minin mengajak masyarakat untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dan menghadiri kajian ahad. Dengan menghadirkan sosok pemuka agama yang sudah tak asing lagi yakni Ust. Das’ad Latif pada Minggu, 6 Maret 2022.

Dikutip dari laman Pemprov Kaltim, Kepala Biro Adpim Setdaprov Kaltim Syafranuddin menuturkan Pemprov Kaltim dan pengurus Masjid Nurul Mu’minin sengaja mengajak masyarakat Kaltim untuk bersama sholat subuh dan mengikuti kajian tersebut selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga memperkuat silaturahmi antar umat.

“Insya Allah pada Ahad 6 Maret Ust. Das’ad Latif akan hadir dan mengisi ceramah di Masjid Nurul Mu’minin. Maka dari itu kita undang dan harapkan kehadirannya agar ukhuwah Islamiyah kita semakin terjalin erat,” tutur lelaki yang akrab disapa Ivan.