Warga Samarinda Ramaikan MRSF

Samarinda – Warga samarinda ramaikan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di komplek Stadion Sempaja Samarinda, Minggu(17/3). Acara gelaran Polda Kaltim itu merupakan gerakan yang dihelat serentak secara nasional.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto mengatakan sasaran even ini generasi millenial dan masyarakat umum lainnya agar berkendara dengan baik dan benar sesuai ketentuan lalu lintas. Sesuai tema mewujudkan generasi milenial yang cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.

“Kaum milenial memang menjadi perhatian kami, selain masyarakat umum. Karena kerap terlibat kecelakaan lalu lintas. Adanya kegiatan ini kita harap akan timbbul kesadaran berkendara dengan aman dan mematuhi rambu lalu lintas,” ujar Vendra.

Kapolres berpesan bagi pengendara, terutama generasi millenial agar memeriksakan kendaraan berkala, memiliki surat kelengkapan berkendara dan taat terhadap aturan lalu lintas. Selain itu sopan dalam berkendara.

“Berlalu lintaslah yang baik, perhatikan betul-betul keamanan, cek kendaraan. Berhati-hati pokoknya,” jelasnya.

Acara ditandai pembacaan deklarasi oleh siswa berprestasi, dilanjutkan senam milenial, safety riding dan free style. Juga dimeriahkan penampilan band tipe-x.(Diskominfo/rey)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 1 =