Wagub Menerima Kunjungan MUI Kaltim

SAMARINDA – Wakil Gubernur Hadi Mulyadi menerima kunjungan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kaltim yang dipimpin oleh KH Hamri Has di Ruang Kerja Wagub Kaltim pada Kamis (1/8). Sebagai mitra Pemerintah MUI terus diharapkan untuk membina umat beragama di Benua Etam.

Wagub Hadi Mulyadi berharap dengan MUI terus membina masyarakat agar membuat kehidupan menjadi semakin baik dan kondusifitas daerah pun tetap terjaga.

“Kami bersyukur MUI terus membina masyarakat Kaltim, terutama dalam pembinaan keagamaan. Sehingga menciptakan rasa toleransi bagi antar umat beragama di daerah ini selalu terjaga.” Ujar Hadi

Menurutnya, keberadaan MUI sangat diperlukan agar Pemerintah Daerah dapat membangun SDM dengan baik. Kunjungan MUI Kaltim ke Wagub Kaltim dalam rangka silaturrahim dan koordinasi Program-program Pemerintah.

“Semoga MUI selalu mendukung program yang dibangun Pemerintah selama ini, dan semoga suasana kondusif di Kaltim yang sudah berjalan tetap terjaga sampai kapanpun” harap Hadi. (diskominfo/dir)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + seventeen =