Usia 60 Tahun, Kaltim Harus Semakin Lebih Baik Lagi

SAMARINDA — Momentum ulang tahun menjadi satu hari penting dalam suatu perjalananan kehidupan. Tidak jauh berbeda dengan usia 60 tahun yang telah dicapai oleh Provinsi Kalimantan Timur yang memiliki makna bahwa Provinsi ini tidak muda lagi dan dengan usianya kini harus banyak capaian-capaian yang harus direalisasikan guna kesejahteraan masyarakat.

 

Ditemui usai mengikuti Tari Japin dalam rangka untuk memecahkan Rekor MURI, beberapa kalangan pelajar yang mrupakan siswa-siswi di Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan di Samarinda menyampaikan harapannya di HUT Kaltim Ke-60.

 

“Semoga kedepan infrastruktur di Kaltim dapat semakin meningkat, seperti jalan-jalan yang berlubang dapat segera diperbaiki karena sanggat mengganggu ketika berkendara”, Retno-Siswi SMK N 2 Samarinda.

 

“Kedepan banjir di Samarinda harus dapat segera teratasi, dikarenakan semakin tahun semakin parah. Semoga semua pihak bisa sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya untuk”,Kiki-Siswa SMK 5 Samarinda.

 

“Tidak ada lagi eksploitasi anak sepertmemperkerjakan anak sebagai pengamen maupun berjualan koran, bagaimana anak-anak bangsa bisa cerdas ketika kebahagian mereka untuk meraih cita-cita sedari dini sudah direnggut”, Asih-Siswi SMK 3 Samarinda.

 

Dengan adanya harapan-harapan yang telah disampaian oleh parapemuda-pemudi calon penerus bangsa tersebut diharapkan umur 60 tahun ini dapat memberikan perubahan yang signifikan bagi Provinsi Kalimantan Timur agar menjadi lebih baik lagi dari segala sisi. (DISKOMINFO/Lely)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =