TP PKK Bahas Pelaksanaan HKG PKK Kaltim 2019

Samarinda – Kunjungan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltim ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim dalam rangka mengkoordinasikan kesiapan pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HK-PKK) ke 47, Jumat (15/3).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Moh Jauhar Efendi mengatakan secara umum panitia tingkat provinsi dan kabupaten sudah siap dengan baik pelaksanaannya. Kegiatan dilaksanakan 24-27 Juni 2019, di Sangatta, Kabupaten Kutai timur.

“Saat ini koordinasi sudah dilakukan dengan baik antar kepanitian. Bahkan panitia sudah mempersiapkan susunan jadwal tentatif rangkaian kegiatannya,” ucapnya.

Direncanakan, ada kegiatan penanaman pohon guna mendukung pelestarian lingkungan, lomba sekretariat dan pokja serta pertemuan Ketua TP PKK Provinsi dengan Kabupaten/Kota se-Kaltim.

Pelaksanaan kegiatan dijadwalkan panitia mulai technical meeting lomba, welcome party yang dirangkai peneyerahan piala bergilir TP PKK Provinsi Kaltim dari Balikpapan ke Provinsi Kaltim, dan hiburan.

“Puncak acara dijadwalkan 27 Juni 2019 dirangkai pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIV Tingkat Provinsi Kaltim 2019. Sekaligus penyerahan hadiah lomba dan piala bergilir TP PKK Provinsi Kaltim,” ungkapnya. (Diskominfo – Rzk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 9 =