Sugeng : Internet Cepat Dukung Samarinda Smart City

Samarinda – Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin mengungkapkan Samarinda sebagai daerah jasa dan perdagangan memerlukan dukungan jaringan komunikasi yang baik. Kehadiran Smartfren memberi harapan masyarakat Samarinda, karena dengan internet cepat yang ditawarkan bisa mendukung upaya mewujudkan Samarinda Smart City.

“Saya apresiasi jajaran PT Smartfren sebagai salah satu operator selular Indonesia menjadikan Samarinda sebagai salah satu tujuan program. Tentunya kegiatan kemasyarakatan lebih semarak, tetap kondusif, silaturahim yang ada bisa lebih baik lagi,” ujar Sugeng saat peluncuran paket Double berkah silaturahmi di Hotel Senyiur Samarinda, Rabu (16/5).

PT. Smartfren Telecom Tbk, meluncurkan program terbaru untuk wilayah Samarinda dan Balikpapan guna mendukung kelancaran Silaturahmi di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Program ini hadir agar masyarakat tidak khawatir kehabisan kuota saat berkirim ucapan dan panggilan video ketika lebaran. Atau mengunggah keseruan acara Ramadhan dan lebaran ke sosial media atau Youtube serta berbagi kuota (tethering).

“Karena dihadirkan khusus bagi masyarakat Samarinda dan Balikpapan, maka cakupan kartu perdana ini hanya di kedua daerah tersebut,” kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat peluncuran.

Program khusus Doubel Berkah Silaturahmi Smartfren berlaku mulai bulan Ramadhan hingga akhir Agustus 2019. Cukup membayar Rp. 30.000 memperoleh dua kartu perdana Smartfren Samarinda-Balikpapan (Samba) dari harga normal Rp.120.000. Dapat kuota internet 4G sebesar 30GB, gratis menelepon ke operator lain 10 menit dan gratis telepon sepuasnya sesama nomor Smartfren. (diskominfo/ris)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 3 =