Sertijab dan Pisah Sambut Kepsta TVRI Kaltim

Samarinda – Acara serah terima jabatan dan Pisah Sambut Kepala Stasiun Televisi Republik Indonesia Kaltim (TVRI) digelar di Gedung Serba Guna TVRI Kaltim. Sifak mendapat tugas baru sebagai Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Selatan digantikan Zainuddin Latuconsina sebelumnya merupakan Kepala Stasiun TVRI DKI Jakarta, Senin (8/7).

Drs. Sifak, dalam sambutannya mengatakan selama menjabat Kepsta TVRI Kaltim satu tahun ini merasa waktu yang dijalani sangat tidak terasa. Dirasakan banyak pengalaman yang didapat selama di Kota Tepian.

“Saya merasa tak kuasa berdiri disini. Setahun rasanya terlalu singkat untuk saya. Saya pun masih mencoba menghapal nama teman-teman semua. Tetapi untuk waktu yang singkat ini, saya merasa telah mendapatkan banyak pengalaman bersama apalagi saat berada di lapangan,” ujarnya.

Sifak mengaku kebersamaan yang didapatnya selama menjabat sangat berharga dan tidak terlupakan. Dia berharap kepada seluruh staf TVRI Kaltim tetap menanamkan semangat yang berkobar.

“Bagi Saya kebersamaan ini sangat indah. Ketika didalam ada semangat yang luar biasa dan suasana yang mencair memunculkan kreatifitas. Kepada Bapak Kepsta yang baru semua yang ada di Kaltim itu indah pak, semuanya,” seru Sifak.

Sementara Zainudin Latuconsina memberikan sambutan memperkenalkan diri sebagai Kepsta TVRI Kaltim baru dan meminta kerjasama yang baik dan kompak kepada seluruh karyawan TVRI Kaltim.

“Keberhasilan seorang pimpinan itu selalu tidak lepas dari kerja sama dengan stafnya. Kita butuh kerja sama yang baik agar tidak mudah dipatahkan. Bersama-sama kita untuk memajukan lembaga penyiaran Kaltim,” ujar Zainuddin.

Acara Sertijab dirangkai penyerahan Cinderamata dan beberapa bingkisan seluruh Staf kepada Sifak serta penandatanganan serah terima jabatan lalu diakhiri foto bersama.(Diskominfo/dir)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 6 =