Sekretaris Daerah Pimpin Upacara Hari Pahlawan

SAMARINDA— Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2017 di Kaltim, Sekretaris Daerah Kaltim Dr H Rusmadi memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Samarinda, Jalan Pahlawan Samarinda, Jumat (10/11).

Upacara Peringatan tersebut dihadiri unsur dari TNI, Polri, Jajaran Pemprov Kaltim, tampak hadir juga Komandan Korem 091/ASN Kolonel Inf Irham Waroihan, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim beserta Para Jajaran Veteran dan Mahasiswa.

Setelah memimpin upacara, Sekretaris Daerah Dr H Rusmadi didampingi seluruh peserta upacara menabur bunga ke makam para pahlawan dan tokoh berjasa di Kaltim.

Rusmadi mengatakan dalam sambutannya demi terciptanya Indonesia yang mampu mewujudkan cita – cita para pendiri bangsa untuk mengedepankan kepentingan kesejahteraan bersama. Kita juga wajib mengedepankan kepentingan negara, diatas kepentingan pribadi.

“Mental perjuangan para pahlawan hendaknya menjadi motivasi bagi masyarakat,  khususnya generasi muda untuk bekerja lebih baik membangun bangsa dan negara, khususnya Kaltim”, tegasnya.

Saya berharap peringatan Hari Pahlawan masyarakat untuk berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan diri sendiri,pahlawan bagi lingkungan,pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negri ini.(diskominfo/ss)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 7 =