Sambut Tahun Baru Bersama Keluarga

SAMARINDA— Tahun Baru 2019 tinggal menghitung hari di penghujung tahun dan malam tahun baru merupakan acara spesial yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Momen ini dirayakan dalam rangka menyambut datangnya tahun baru dan menutup tahun yang sudah dilewati. 

Oleh karena itu, banyak orang yang ingin benar-benar mempersiapkan acara di malam tahun baru agar terasa spesial, terutama bersama keluarga tercinta. 

Tak harus bepergian ke tempat-tempat populer, tahun baru sebenarnya juga bisa dinikmati di rumah bersama keluarga dan kerabat dekat.

Acara-acara pesta tahun baru di luar sana memang terlihat meriah dan menyenangkan. Tapi jangan salah, kita juga bisa membawa kemeriahan tahun baru bisa dikakukan di rumah sendiri. Di satu sisi, merayakan pesta tahun baru di rumah boleh jadi jauh lebih menyenangkan.

Namun, bersama keluarga merupakan pilihan yang tidak kalah menarik untuk mempererat hubungan keluarga dan menjadikan keluarga lebih harmonis.

Berbagai ide acara menyambut tahun baru bisa dilakukan bersama keluarga, diantaranya yang pertama makan malam bersama adalah acara wajib yang tidak boleh dilewatkan saat merayakan tahun baru bersama keluarga dengan cara membakar jagung dan juga roti yang ditemani dengan segelas kopi atau soda yang bisa membuat malam menjadi lebih meriah.

Kedua, tentu saja kurang lengkap rasanya jika merayakan malam tahun baru tidak ada kembang api. Dan untuk merayakan pesta dengan kembang api tentu saja tidak perlu jauh-jauh menuju ke pusat kota, cukup menggelar pesta kembang api di rumah bersama keluarga.

Selain itu, yang bisa dilakukan lagi saat menyambut tahun baru adalah dengan nonton film, seperti menikmati film terbaru atau juga film-film seri lawas bisa menjadi pilihan yang pas.

Dan yang terakhir, kegiatan yang bisa dilakukan ketika malam pergantian tahun dengan bermain kartu bersama keluarga, bisa bermain kartu remi atau Uno yang tentu saja akan membuat malam menjadi tidak terlupakan.

Bahwa kesederhanaan pesta tahun baru di rumah itu juga bisa terasa meriah dan mengesankan. (diskominfo/ris)

Referensi: kompas.com

Foto : www.google.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − seven =