LKBN ANTARA Kenalkan Layanan Newswire

SURABAYA – Dalam era digitalisasi, Kantor Berita Antara melakukan transformasi guna pelayanan terhadap pelanggan dan publik. Lembaga ini memperkenalkan satu bentuk layanan yaitu Antara Newswire 2019. Kegiatan konvergensi media ini akan diberlakukan pada bulan April mendatang.

“Oleh karena itu, usia LKBN Antara saat ini memasuki 82 tahun. Dan hingga saat ini tetap diminati masyarakat. Kebijakan manajemen untuk mengembangkan layanan. Maka untuk pelanggan dikenalkan Newswire dan untuk publik melalui antaranews.com,” ucap Direktur Antara, Muhammad Munir pada peluncuran Antara Newswire di auditorium Hotel Garden Palace Surabaya, Kamis (7/2).

Dijelaskan, sekali klik pelanggan akan mendapat teks, foto, video, dan infografis. Juga mendapatkan fasilitas multi layanan lainnya. Contoh pelanggan mendapatkan foto dengan resolusi tinggi dan opsi lainnya mendapatkan foto berita. Begitu juga dalam tampilan video penyerta berita. Semua layanan akan melalui satu pintu yang terintergrasi dalam konten ANTARA X.

“Hal ini menunjukan transformasi telah terjadi Kantor Berita ANTARA. Dan tetap sesuai mengikuti perkembangan dan kebutuhan zaman,” ujar Munir.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − seven =