Rizal Apresiasi Gubernur dan Pemprov Kaltim

*Peroleh 17 Panji Keberhasilan Pembangunan

SAMARINDA – Walikota Balikpapan, Rizal Efendi mengapresiasi komitmen Gubernur Kaltim beserta jajaran Pemprov Kaltim yang sudah memberi penilaian baik terhadap kinerja dan keberhasilan pembangunan lingkup Pemkot Balikpapan.

Dibuktikan Kota Balikpapan berhasil memperoleh 17 panji keberhasilan pada Upacara Puncak Peringatan HUT Pemprov Kaltim ke 60 tahun 2017.

Kota Balikpapan kembali menjadi kabupaten/kota peraih penghargaan panji keberhasilan pembangunan terbanyak yang diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan pembangunan dan memaknai peringatan HUT Pemprov Kaltim setiap tahunnya.

“Ini baik untuk semua. Kinerja kami ternyata terukur dan bisa dipertahan,” kata Rizal Efendi ketika  ditemui seusai menerima panji keberhasilan pembangunan pada Upacara Puncak HUT Pemprov Kaltim ke 60, di Stadion Madya Sempaja Samarinda, Senin (9/1).

Setelah ini ia berharap panji keberhasilan yang diperoleh menjadi bagian motivasi untuk terus berkarya. Panji keberhasilan dinilai dapat memberikan motivasi bagi semua warga Balikpapan dan penyelenggara pemerintahan untuk berbuat lebih baik.

Sedangkan penghargaan yang dianggap membanggakan, Rizal mengaku semua panji keberhasilan yang diperoleh sangat membanggakan dan baik. “Semua luar biasa. Penting bagi kami,” katanya.

Di sisi lain ia menyebut Pemkot Balikpapan sangat mendukung program pembanguan Gubernur dan Pemprov Kaltim. Sebab Balikpapan merupakan pintu gerbang Kaltim, sehingga menjadi penentu keberhasilan pembangunan.

Adapun panji keberhasilan yang diperoleh Walikota Balikpapan mulai dari pencegahan dan pemberantasan korupsi, prestasi penyelenggaraan diklat aparatur, keberhasilan pengelolaan e-gov, industri, perdagagan, PTSP, daya saing daerah, serta pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba.

Kemudian panji keberhasilan bidang perhubungan, apresiasi bunda PAUD, kesehatan, perpustakaan dan minat baca, penyelenggaraaan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil, ketenaga kerjaan, tim penggerak PKK beprestasi, lingkungan hidup, dan penaggulangan kemiskinan. (diskominfo kaltim/arf)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − fourteen =