Purna Tugas, Gubernur Lepas Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan

Samarinda – Gubernur Kaltim Isran Noor menggelar pertemuan dan mengundang beberapa pensiunan pejabat guna melepas Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Ichwansyah yang telah purna tugas. Acara digelar di ruang Pandurata Kantor Gubernur, Rabu (10/7).

Isran Noor dalam sambutannya mengatakan pensiun bagi pegawai itu adalah kepastian yang harus dihadapi. Hal yang terpenting saat pensiun itu adalah tidak diliputi kekurangan dan juga masalah. Maka dari itu, dalam bekerja harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Hal ini harus menjadi pedoman bagi seluruh Aparatur Sipil Negara.

Menurut Isran, meskipun Ichwansyah telah pensiun tetapi Pemprov Kaltim masih memerlukan pemikiran dan strategi pembangunan kaltim.

“Kita masih membutuhkan pemikiran serta pandangan bermanfaat dari pak Ichwansyah. dan juga Ichwansyah terbukti menjalankan tugas dengan baik dan benar selama ini, Meskipun saya juga baru berinteraksi dengan dia,” ujarnya.

Sementara, Ichwansyah mengucapkan rasa terima kasih dan meminta maaf kepada seluruh pihak, terlebih kepada Gubernur Kaltim Isran Noor, apabila selama berkoordinasi terdapat hal yang kurang berkenan.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Bapak Gubernur Isran Noor dan istri yang telah mempercayakan jabatan dan tugas yang diemban melalui arahan dan wejangan. Serta kepada rekan-rekan yang memberi masukan dan bimbingan. Saya minta maaf apabila terdapat kesalahan dalam kita berkoordinasi selama ini atau ada yang tidak berkenan,” ujar Ichwansyah.

Dia mengaku, hal yang paling luar biasa saat ini adalah diberikan kesehatan di akhir masa baktinya.

“Tidak semua orang bisa mencapai masa pensiun. Alhamdulilah kesehatan yang saya miliki adalah suatu hal yang sangat nikmat,” katanya.

Ichwansyah telah mengabdi selama 35 tahun ini juga termasuk tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kaltim. Acara purna tugas dirangkai penyerahan SK Purna Tugas dan Piagam penghargaan cindera mata oleh Gubernur Kaltim. (Diskominfo/dir)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + nine =