Porprov VI Kaltim 2018, Balikpapan Sukses Mengantongi 5 Emas Pada Cabor Bulutangkis

SAMARINDA— Kontingen Balikpapan dari cabang olahraga bulu tangkis berhasil menyabet  Lima emas dari tujuh nomor yang dilombakan dan sekaligus mengharumkan Kota Balikpapan, diperhelatan Porprov VI 2018 di Kutai Timur, Kamis (6/12).

”Pemain kami masih terlalu muda baik tunggal putra maupun putri. Makanya hasil ini tetap diapresiasi. Di Porprov berikutnya, dua nomor ini Insya Allah bisa menjadi milik kami. Karena rata-rata daerah lain sudah senior,” jelas Pelatih Tim Bulu Tangkis Balikpapan, Dwi Setiawan. (dilansir dari kaltim.tribunnews.com/sport)

Dengan Perjuangan penuh semangat menjadi juara umum pada laga puncak dan juga mendapat dukungan serta doa seluruh masyarakat kota Balikpapan, tentunya memberikan timnya kekuatan penuh pada saat pertandingan berlangsung.

“Dukungan masyarakat ditambah doa yang terus mengalir membakar semangat tim, maka prestasi yang kami dapatkan kami persembahkan demi mengharumkan nama daerah,” ujarnya.

Dwi Setiawan berharap kedepannya para atlet bisa terus mengukir prestasi dan membanggakan nama daerah karena dapat dukungan penuh ditambah usaha dari perjuangan para atlet,.

”Prestasi yang ditorehkan untuk cabor bulutangkis tidak terlepas dari pembinaan klub di Balikpapan, semoga ini bukan saja menjadi awal dan akhir, harapan kami ini terus bertahan atau semakin meningkat prestasi yang ditorehkan oleh cabor bulu tangkis,” tuturnya.(Diskominfo/Rey)

Sumber   : kaltim.tribunnews.com/sport

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − seventeen =