Wagub Buka Pertandingan Olahraga Antar OPD Kaltim

Samarinda – Pertandingan olahraga antar OPD di lingkungan Pemprov Kaltim diharap dapat menciptakan kebersamaan dan silaturahmi antara Apratur Sipil Negara. Kebersamaan tidak cukup hanya diucapkan, tetapi harus dimulai dengan langkah nyata. Jika silaturahmi terjalin baik maka ketika melaksanakan tugas terbangun koordinasi dan komunikasi yang baik juga.

“Saya berharap selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini dapat menjaga kebugaran kita setiap saat untuk rajin berolahraga. Jika Kita bisa bugar jasmani maupun rohani maka dapat melaksanakan tugas kenegaraan dengan baik,” kata Hadi Mulyadi usai membuka pertandingan Olahraga antar OPD Pemprov Kaltim di Halaman Kantor Gubernur, Jumat (1/2).

Menurutnya, dengan pertandingan Olahraga antar OPD Kaltim ini dapat melihat bibit-bibit prestasi diantara para peserta. Yang memiliki keahlian luar biasa, tentu akan kita promosikan dalam acara level nasional maupun internasional.

Pertandingan olahraga antar OPD Pemprov Kaltim ini resmi dibuka ditandai tendangan bola ke arah gawang secara simbolis oleh Wakil Gubernur kaltim H Hadi mulyadi, Plt. Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat M Sa’bani dan Asisten Administrasi Umum Bere Ali. (Diskominfo – Rzk).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 2 =