Media Massa Penting Untuk Sebar Informasi Pembangunan

Samarinda – Media digital memegang peranan penting dalam penyebaran informasi. Penyebaran hasil – hasil pembangunan bisa diketahui masyarakat dengan cepat karena didukung media. Tidak hanya cetak melainkan juga online. Ini disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Zairin Zain pada Diskusi Media Digital Membangun Kaltim di ruang rapat ruhui rahayu Kantor Gubernur Kaltim, selasa (29/1).

“Saya mengapresiasi kepada panitia atas terlaksananya kegiatan ini. Karena baru kali ini ada yang datang kepada saya dan membicarakan hal ini. seharusnya dari sudah sering kita bahas. Bagaimana kita membagi informasi pembangunan tentang Kaltim kalau tidak bekerja sama dengan media ini,” sebutnya.

Selain itu, Zairin beranggapan perlunya sosialisasi lebih lanjut dalam pemahaman informasi yang valid karena artikel-artikel disinformasi / HOAX  masih sering menyebar luas di dunia maya.

“Ini sebenarnya kita perlukan ke depan. Karena informasi yang dari bawah ini bisa memberikan informasi yang sahih dari daerah sehingga apapun yang kita bangun sekarang ini tentu menjadi kebutuhan oleh masyarakat setempat,” ucap mantan Kepala Biro Humas Setprov Kaltim itu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =