Penghargaan

Puguh : Terus Lakukan Pembenahan Agar Layanan Semakin Prima

  •   Teguh Prasetyo
  •   23 April 2022
  •   9:50am
  •   Penghargaan
  •   120 kali dilihat
  •  

Jakarta - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kaltim menerima piagam Penghargaan Pelayanan Publik yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim pada acara Rapat Pimpinan dan Koordinasi Di Hotel di Hotel Santika Premiere, Jl. Hayam Wuruk No. 125 Jakarta, Jumat (22/4/2022).

“Alhamdulillah DPMPTSP Kaltim telah naik peringkat dari tahun sebelumnya, namum kami tetap akan membenahi beberapa faktor agar terus dapat melayani masyarakat semakin prima, "ucap Kepala Dinas DPMTSP Kaltim, Puguh dengan rasa syukur.

Lanjut dikatakanya kewenangan, teknis perizinan dan pengelolaan investasi. Beberapa faktor ini akan kami terus benahi agar tahun depan penilainnya bisa naik, sambungnya.

Tidak hanya berbenah didalam, pria kelahiran Ngawi, Jawa Timur, 10 Agustus 1979 ini juga selalu berkolaborasi dengan beberapa perangkat daerah.

"Dengan kolaborasi itu saya berharap tahun ini peningkatannya semakin signifikan kemudian ditunjang juga dengan sarana dan prasarana lain yang mendukung," harapnya. 

Banyak peralihan pelayanan yang dilakukan Puguh, salah satunya adalah selama pandemi DPMPTSP merubah pelayanan secara digital.

"Baik OSS maupun non OSS, yang non OSS itu menggunakan e-ptsp namum beberapa fitur sudah bisa diakomodir di OSS dan itu kita akan tingkatkan lebih baik lagi, kita juga bisa melihat layanan OSS sejak tahun 2021 hingga sekarang sudah ada 96% pelaku UKM yang berjalan dengan baik," bebernya. (tp/pt)