Musyahrim Lantik Pengurus PCI Samarinda

Samarinda – Wakil Gubernur Kaltim yang diwakili Kadispora Provinsi Kaltim, Syirajudin, menghadiri dan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap mereka dapat meningkatkan kontribusinya dalam pembinaan olahraga cricket di Samarinda.

Bertempat di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Samarinda periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua PCI Kaltim, Musyahrim, Minggu (1/9).

“Saya harapkan Saudara sebagai Pengurus yang baru dilantik, dapat menyusun program yang baik dan terarah dengan menberdayakan klub-klub yang berada dibawah naungan PCI Kota Samarinda,” harapnya.

Pengurus baru juga diharapkan mampu memotivasi dalam peningkatan dan pengembangan cricket yang termasuk olahraga yang baru berkembang di tanah air  meskipun dalam sejarahnya cricket telah ada sejak tahun 1880-an yang dimainkan oleh Batavian Cricket Club di Monas, Jakarta.

Menutup sambutannya, Musyahrim berpesan agar kepercayaan yang diberikan oleh anggota kepada pengurus yang dikukuhkan dan dilantik dapat dijalan dengan baik.

“Kepercayaan yang diberikan oleh anggota kepada Saudara, harus saudara laksanakan dengan penuh tanggungjawab dan tentunya bekerja keras dan ikhlas tanpa pamrih untuk kemajuan cricket di Kota Samarinda,”tutupnya.

Musyahrim menambahkan bahwa pengurus sudah harus langsung bekerja dan mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya untuk berlaga di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Cricket, dimana Samarinda menjadi tempat pelaksanaan.

Sebagai informasi Cricket adalah sebuah olahraga tim yang dimainkan antara dua kelompok yang masing-masing terdiri dari sebelas orang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − five =