Melalui Rakertek BPSDM Wujudkan SDM Handal Dan Profesional

SAMARINDA – Rapat Kerja Teknis (Rakertek) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) dengan BPSDM, BKPSDM, BKDD, BKPP dan BKPPD Kabupaten dan Kota se Kaltim dilaksanakan di Aula Utama Gedung BPSDM Provinsi Kaltim pada Jumat (9/8) di hadiri  Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPSDM Prov Kaltim HM Aswin yang dalam hal ini mewakili Gubernur Kaltim.

Dalam sambutannya Aswin mengatakan kegiatan yang di laksanakan ini semata-mata untuk membangun sinergitas Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten dan Kota dalam mengembangkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan pubik yang handal dan professional serta terjalinnya kerjasama dalam penyelenggaraan kegiatan Kediklatan yang meliputi diklat pimpinan, latsar maupun diklat fungsional

“Kegiatan ini strategis dalam menghimpun dan mengintegritaskan persepsi terhadap visi dan misi peningkatan SDM dan stakeholders terkait. Baik penyelenggara diklat maupun BKD Provinsi dan Kabupaten/Kota” ujar Aswin.

Menurutnya, Rakertek ini dapat dijadikan ajang sosialisasi untuk berbagai kebijakan dan strategi terkait penyelenggaran Diklat dari sisi tataran reformasi penganggaran program dan kebijakan yang dilandasi komitmen semua pihak.

“Untuk meningkatkan terutama koordinasi antar BPSDM Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kaltim serta meningkatkan pemahaman tentang ruang lingkup manajemen Diklat dan peraturan guna mendukung percepatan peningkatan kapasitas aparatur Pemerintah Daerah.” Ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + four =