Wagub : Syukuri Nikmat Sehat dan Iman

Samarinda – Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi memberi tausiyah keutamaan Majelis Taklim di bulan suci Ramadhan. Kegiatan dilaksanakan pada silturahmi Forum Komunikasi Karyawati Pemerintah Provinsi Kaltim (FKKPKT), di Ruang Pandurata Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (17/5).

Hadi mengatakan, Majelis Taklim tidak hanya terbatas dipergunakan untuk sarana Komunikasi pengajian dan dakwah. Namun lebih dari itu, dapat dimanfaatkan meningkatkan syiar Islam.

“Orang yang biasa hadir di majelis taklim mendapatkan keampunan atas dosa-dosanya dari Allah SWT dan diganjar surga sebagai tempat yang mulia di akhirat kelak,” ungkapnya.

Karenanya, jelas Hadi, belajar dan hadir di majelis taklim baik sengaja (diniatkan) maupun tidak disengaja, tetap mendapat kasih sayang serta perlindungan Allah SWT.

Wagub berpesan kepada anggota forum untuk memanfaatkan bulan penuh berkah ini. Selain mensyukuri nikmat sehat, iman dan islam serta waktu luang juga meningkatkan amaliah sunah terlebih wajib. Sebab banyak tantangan, godaan dan gangguan,sehingga perlu kesungguhan dan keimanan yang teguh. (Diskominfo/ris)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 1 =